SMTI Pontianak Terima Kunjungan MAN 2 Malang Dalam Rangka Studi Banding Pelaksanaan Zona Integritas

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebagai satuan kerja yang telah melaksanakan Pembangunan Zona Integritas (ZI) sejak 2017 dan telah berhasil memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun 2019, SMK SMTI Pontianak turut merangkul instansi lain yang mulai merintis pembangunan ZI. Beberapa kali SMK SMTI Pontianak menyelenggarakan sharing session sukses WBK melalui virtual meeting. Kini SMK SMTI Pontianak menerima kunjungan dari Tim ZI MAN 2 Malang dalam rangka studi banding pelaksanaan pembangunan ZI di SMK SMTI Pontianak, pada Rabu 22 September 2021.

Tim MAN 2 Malang yang diwakili oleh Drs. Mohammad Husnan, M.Pd (Kepala MAN 2 Malang), Ahmad Thoir Yoga, M.Pd., M.Ed (Waka Humas), Drs. Mochamad Djasa (Ketua Tim ZI), Khoirul Anam, S.Sos (Sekretaris 1 Tim ZI), dan Moch. Bahrul Ulum, S.Kom (Sekretaris 2 Tim ZI) memperoleh wawasan terkait pembangunan ZI SMK SMTI Pontianak dari Kepala SMK SMTI Pontianak diikuti diskusi bersama Tim Pembangunan ZI SMK SMTI Pontianak.

Kunjungan lapangan pun dilakukan untuk mengenalkan infrastruktur yang dikelola SMK SMTI Pontianak, yang menjadi komponen utama dalam pelayanan prima kepada pengguna layanan unit pendidikan SMK SMTI Pontianak. Mulai dari peralatan praktik, tata ruang laboratorium, workshop, hingga inovasi pengimpementasian industri 4.0 SMK SMTI Pontianak.

“Saya sangat takjub dengan gedung SMK SMTI Pontianak, terlihat mewah seperti kampus dengan fasilitas yang sangat mumpuni,” ungkap Kepala MAN 2 Malang, Mohammad Husnan.

Seluruh tim mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan SMK SMTI Pontianak dan wawasan pembangunan ZI SMK SMTI Pontianak hingga bisa memperoleh predikat WBK. Kedua pihak sangat berharap akan ada pertemuan yang lebih lanjut agar tali silaturahmi yang terjalin terus berlanjut.

Link berita : https://pontianak.tribunnews.com/2021/09/22/smti-pontianak-terima-kunjungan-man-2-malang-dalam-rangka-studi-banding-pelaksanaan-zona-integritas