SMK SMTI Pontianak Sukses Melaksanakan Desk Evaluation Pembangunan ZI Tahun 2021

SMK SMTI Pontianak telah melaksanakan Desk Evaluation Pembangunan ZI pada Kamis, 28 Oktober 2021. Kegiatan tersebut dilaksanakan melalui daring. Tim penilai dalam Desk Evaluation Pembangunan ZI yaitu Yaneri dan Ika Yunita dari Kemenpan RB.

Dalam Desk Evaluation Pembangunan ZI, Sih Parmawati selaku Kepala SMK SMTI Pontianak sekaligus yang mempresentasikan terkait pengembangan enam aspek perubahan WBK ke WBBM. Selain itu, dipaparkan pula inovasi-inovasi yang telah dihasilkan oleh SMK SMTI Pontianak dan diterapkan oleh intansi lainnya. SMK SMTI Pontianak pun terus meningkatkan inovasi-inovasi terbaru yang dapat digunakan oleh sekolah, intansi lain, serta masyarakat juga turut merasakan inovasi dari SMK SMTI Pontianak. Hal tersebut dilakukan untuk tetap memberi pelayanan prima bagi instansi lain maupun masyarakat.

Inovasi yang dihasilkan oleh SMK SMTI Pontianak, selain dapat digunakan oleh masyarakat juga untuk meminimalkan risiko kecurangan terutama inovasi online seperti smart school yang dimiliki oleh SMK SMTI Pontianak. Setelah presentasi, tahap selanjutnya yaitu evaluasi lapangan yang akan dilaksanakan pada November 2021. Dari usaha-usaha yang telah dilakukan SMK SMTI Pontianak untuk meningkatkan pelayanan tentunya berharap agar di tahun ini dapat meraih WBBM.