Apresiasi Layanan Terbaik untuk Petugas Kebersihan dan Keamanan

Pelayanan prima SMK SMTI Pontianak mencakup berbagai aspek. Pilar utama yang memengaruhi kualitas pelayanan berupa fasilitas, program, dan sumber daya manusia. Dibalik ketiga faktor utama tersebut, pelayanan dari petugas kebersihan dan keamanan pun juga memiliki peran dalam mewujudkan standar pelayanan di SMK SMTI Pontianak.

Fasilitas lengkap dan mewah tidak akan bertahan lama jika tidak dilakukan perawatan rutin. Lingkungan kerja yang bersih dapat menciptakan kenyaman bagi pegawai dan peserta didik serta berpengaruh pada produktivitas warga sekolah. Sistem keamanan dan pelayanan keamanan yang baik pun dapat menumbuhkan rasa aman di lingkungan kerja, baik bagi warga sekolah maupun pengunjung. Inilah pentingnya peran petugas kebersihan dan petugas keamanan di SMK-SMTI Pontianak.

SMK-SMTI Pontianak berkomitmen untuk memberi penghargaan/apresiasi terhadap semua pihak yang terlibat dalam pelayanan prima di unit kerja, termasuk para petugas kebersihan dan keamanan. Apresiasi perlu diberikan untuk menyemangati para petugas agar tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna layanan. Untuk itu, setiap bulannya seluruh warga sekolah memberikan penilaian terhadap petugas yang dimaksud dengan harapan dapat memacu semangat para petugas dalam menjalankan tugasnya.