Siap! SMTI Pontianak Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Salah satu keberhasilan untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yaitu adanya kontribusi dari semua unsur yang ada di instansi. Untuk itu, Rabu (2/9), Tim Zona Integritas serta Kepala SMTI Pontianak melaksanakan koordinasi persiapan penilaian WBBM dengan seluruh pegawai PNS maupun NON-PNS. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi dan  kesepahaman program yang telah dilaksanakan Tim ZI, serta  unsur lainnya yang membantu menyukseskan program ZI.

Ibu Sih Parmawati selaku Kepala SMTI Pontianak menekankan kepada seluruh pegawai PNS maupun NON-PNS untuk memberikan pelayanan terbaik dan kepuasan pelanggan. Dimulai dari sapaan hingga pelayanan yang cepat dan tepat. Selain itu, Ibu  Sih Parmawati juga mengingatkan untuk memberikan pelayan sesuai dengan ketentuan yang sudah ada, dan tidak menerima dalam bentuk apapun untuk kepentingan pribadi ataupun golongan alias suap.

Dalam kegiatan tersebut, Tim ZI memaparkan proses penilaian WBBM dari Tim Penilai langsung. Selain itu, juga disampaikan target-target yang sudah  mencapai 92%, untuk dilakukan penilaian. WBBM tidak akan tercapai tanpa kerja keras dan dukungan dari semua pihak. Untuk itu Mari kita sambut Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di SMK SMTI Pontianak