Dukung CTPS, SMK-SMTI Pontianak Serahkan Bantuan ke Masyarakat Sekitar


Berkomitmen untuk terus berupaya mencegah penyebaran COVID-19, selain menerapkan prosedur pencegahan di lingkungan sekolah, SMK-SMTI Pontianak juga turut mengambil peran membantu masyarakat sekitar. Kali ini, sabun antiseptik hasil produksi Teaching Factory SMK-SMTI Pontianak diserahkan ke beberapa masjid dan mushola setempat.

Pada Rabu (6/5/2020) dan Kamis (7/5/2020), Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasarana, Achmad Omchan didampingi staf dan guru bergerak menuju masjid, diantaranya Masjid Alhadi, Al Jihad, Al Khairat, Hidayatullah, Al Mutjahidin, Darul Falah, Al Hikmah, Ash Shabirin, dan lainnya.

Sebanyak 100 botol sabun cuci tangan antiseptik dan 40 botol handsanitizer sebagai dukungan gerakan cuci tangan pakai sabun (CTPS) diberikan kepada perwakilan masing-masing masjid dan surau di Kota Pontianak. Bantuan ini juga akan ditempatkan di beberapa titik tempat cuci tangan area publik.

Dengan adanya bantuan itu, para perwakilan masjid menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada SMK-SMTI Pontianak atas kepedulian terhadap masyarakat setempat dalam pencegahan COVID-19.

Kegiatan ini merupakan kontribusi SMK-SMTI Pontianak untuk ikut serta mengantisipasi pencegahan dan penyebaran COVID-19 khususnya di sekitar wilayah unit kerja.

Mari bersama-sama memutus rantai penyebaran COVID-19 dengan cuci tangan pakai sabun!