Bantuan Kuota Internet Gratis dari SMTI Pontianak untuk Guru dan Siswa

SMK-SMTI Pontianak terus aktif dalam menjalankan komiten, untuk memberikan pelayanan prima kepada seluruh pengguna layanan terutama peserta didiknya. Di tengah situasi darurat COVID-19 yang mengharuskan peserta didik melaksanakan proses belajar mengajar (PBM) online, SMK-SMTI Pontianak kali ini menjalin kerja sama dengan operator terbesar di Indonesia, Telkomsel.  SMK-SMTI Pontianak memberikan bantuan total kuota gratis Telkomsel 10.000 GB, yang selanjutnya disalurkan kepada peserta didik  untuk mengakses layanan pembelajaran.

Kamis (3/9/2020) berlangsung secara simbolis kerja sama SMK-SMTI Pontianak, dengan pihak Telkomsel yang dihadiri langsung oleh ManajerTelkomsel Branch Pontianak, Surya Rahman.

Selain kuota internet PBM online bagi peserta didik, kartu perdana dengan paket kuota unlimited MAX juga diberikan kepada tenaga pendidik.

Bantuan kuota gratis ini dapat memberikan kemudahan  bagi peserta didik untuk melakukan PBM mandiri dari rumah dalam mengakses situs e-learning SMK-SMTI Pontianak maupun situs pembelajaran online lainnya.

Dengan bantuan kuota dari sekolah ini, diharapkan tidak ada kendala berkaitan dengan ketersedian kuota dan jaringan yang lemah saat PBM online berlangsung. Di samping itu, peserta didik, tenaga pendidik, dan orangtua/wali memperoleh sedikit keringanan di tengah menghadapi tantangan karena situasi COVID-19 ini.